Aquasprite Theme Demo

, Posted by - at Kamis, September 11, 2008

KKS merupakan Kelompok Kelembagaan Sel. KKS berfungsi sebagai media penyaluran minat dan bakat kader GMKI cabang Bogor untuk dapat tumbuh, berkembang, serta mampu menjawab tantangan pergumulan dalam medan pelayanan GMKI, yaitu : Perguruan Tinggi, Gereja, dan Masyarakat.
KKS yang akan dibentuk dalam waktu dekat ini adalah:

1.      KKS Pembinaan Umum :  KKS ini bergerak dalam bidang pembinaan kader-kader GMKI baik secara mental maupun spiritual. Kegiatan yang dilaksanakan oleh KKS Pembinaan Umum adalah PA mingguan, Ibadah bulanan, serta pelatihan lain yang menyangkut mental dan spiritual.

2.       KKS Kewirausahaan :  KKS Kewirausahaan merupakan saranan bagi kader GMKI cabang Bogor untuk dapat belajar dan berlatih untuk menjadi seorang wirausaha. Kegiatan KKS ini adalah mengadakan pelatihan kewirausahaan dan terjun langsung mempraktekkan ilmu yang telah didapat dalam kuliah untuk diaplikasikan menjadi sebuah bisnis.

3.      KKS Diskusi Keilmuan : KKS Diskusi Keilmuan merupakan wadah bagi kader untuk mengembangkan soft skill dalam mengemukakan pendapat. KKS ini juga bertujuan untuk menciptakan kesadaran kita sebagai mahasiwa untuk menjawab realita pergumulan yang terjadi dalam masyarakat dengan ilmu yang kita miliki. Kegiatan yang dilkakukan adalah diskusi mingguan, serta pengaplikasian ilmu dalam masyarakat luas.

4.       KKS Jurnalistik :  KKS ini merupakan tempat bagi kader yang gemar dalam bidang jurnalistik. KKS ini akan melatih kader untuk menciptakan tulisan yang berbobot dan bermanfaat serta melatih kita untuk mengetahui seluk beluk jurnalistik lebih dalam mulai dari  editing, layout, dan metode pencarian berita. Kegiatan KKS Jurnalistik adalah mencetak bulletin serta mengelola perangkat teknologi informasi.

5.       KKS Olahraga dan Seni : KKS Olahraga dan Seni merupakan media bagi para kader untuk mengembangkan talentanya dibidang Olahraga dan Seni. Kegiatan yang akan dilakukan adalah mengikuti perlombaan paduan suara, ataupun olahraga, serta mengisi kesaksian di Gereja dan Persekutuan-persekutuan

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar